Sempat Tertinggal, Liverpool Mampu Taklukkan AC Milan 3-2

Tundukkan Singapura 1-0, Timnas Wanita Indonesia Lolos Putaran Final AFC Women’s

Akhirnya Kesebelasan Timnas Putri Indonesia berhasil lolos ke putaran final AFC Women’s Asian Cup India 2022 setelah berhasil mengalahkan kesebelasan putri Singapura dengan skor tipis 1-0. Pertandingan Laga leg kedua Kualifikasi AFC Women’s Asian Cup India 2022 berlangsung di Republican Central Stadium, Dushanbe, Tajikistan, Senin (27/9). Ini merupakan kemenangan yang kedua, setelah leg pertama timnas putri indonesia juga menaklukkan Singapura dengan skor yang sama 1-0 pada tanggal 24 September yang lalu.

Selain berhasil mengalahkan Singapura dan lolos ke AFC Womens Asian Cup, kesebelasan putri Indonesia juga berhasil menempatkan Zahra Musdalifah menjadi women of the match pertandingan tersebut. Keberhasilan ini disambut gembira oleh ketua umum PSSI, Mochamad Iriawan yang menghargai kerja keras para pemain putri timnas Indonesia. “Alhamdulillah kami lolos ke putaran final Piala Asia Wanita setelah terakhir kalinya pada tahun 1989. Terima kasih atas perjuangan pemain dan ofisial timnas Wanita,” ucap Iriawan.

Dalam kesempatan tersebut Ketum PSSI juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada pemerintah Indonesia, yang telah mendukung PSSI hingga akhirnya timnas Putri Indonesia mampu lolos ke putaran final AFC Women’s Asian Cup. “Terima kasih kepada Presiden Republik Indonesia Bapak Joko Widodo dan Menpora Bapak Zainudin Amali atas dukungannya sampai tim ini bisa berangkat dan bertanding di Tajikistan. Kami berharap tim ini dapat bersaing di Piala Asia Wanita 2022. PSSI tentu akan mendukung penuh program timnas wanita demi raihan prestasi,” sebut Iriawan.

Reply