Rio Ferdinand Sebut Ronaldo Bergaya Manager, Solskjaer Beri Bantahan Keras

Indosoccer.id – Sindiran sinis yang dilakukan oleh Rio Ferdinand mengenai prilaku Ronaldo, dibantah keras oleh Ole Gunnar Solskjaer yang merupakan Manajer Manchester United. Sang pelatih MU ini langsung membela salah satu pemain bintangnya, (yang dulu sempat bermain dengannya) Cristiano Ronaldo. Seperti dikabarkan dibeberapa media sport dunia, bahwa Rio Ferdinand yang merupakan mantan pemain bertahan MU melakukan kritik pedas akan aksi yang dilakukan oleh Ronaldo saat tim MU bermain di Liga Champions berhadapan dengan Young Boys, dan kala itu MU kalah 1-2.

Rio menyebutkan bahwa tingkah polah Ronaldo yang setelah diganti, kemudian dipinggir lapangan ikut berteriak-teriak seolah dia manager tim memberikan instruksi kepada pemain yang sedang berada di lapangan. Rio menyebut kejadian tersebut nantinya dapat mengurangi wibawa pelatih MU dan malah dapat melemahkan peran Solskjaer sebagai manajer dan pelatih MU.

“Jika saja saya jadi manajernya, jujur saja, saya segera menginstruksikan dia untuk duduk,” ujar mantan bek top Manchester United tersebut. Nampak sekali Rio tidak nyaman dengan apa yang dilakukan Ronaldo di pinggir lapangan. Namun hal ini justru dibantah langsung oleh Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer. Bahkan Ole Gunnar Solskjaer menganggap mantan pemain belakang MU tersebut sok tahu hal yang sebenarnya Rio Ferdinand tidak paham.

Dilansir dari SUN, Solskjaer menganggap Rio tidak paham posisi manajer tim dan sebaiknya dia diam tidak perlu berkomentar hal yang tidak diketahuinya. “Rio, terkadang dia berkomentar pada hal-hal yang kurang dia mengerti, dia kan tidak melatih pemain, tidak”, sindir Solskjaer sinis. Solskjaer kemudian menjelaskan bahwa Ronaldo sangat bersemangat dan dia berteriak bersama dengan Bruno karena protes keputusan wasit yang dianggapnya kurang adil, setelah itu mereka berdua juga duduk.

Reply