Rekor Selalu Menang Jika Lawan PSIS, Jadi Modal Madura United Untuk Kembali Taklukan PSIS Semarang

Pekan kelima BRI Liga 1 2021/2022 hari Rabu ini (29/9/2021) pertandingan antara PSIS Semarang vs Madura United akan menjadi salah satu pertandingan yang cukup menarik. Pertandingan yang akan berlangsung di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang ini merupakan adu taktik senior vs junior antara Rachmad Darmawan di kubu Madura United dan Imran Nahumamury di PSIS Semarang.

Madura United yang ditukangi Rachmad Darmawan mempunyai hasil positif di laga terakhir dimana MU berhasil menang melawan PSS Sleman. Ini menjadi modal dan motivasi bagi pasukan Madura United untuk menjegal PSIS Semarang yang di empat pertandingan belum terkalahkan. Madura United atau Laskar Sappe Kerrab mempunyai motivasi tersendiri berhadapan dengan PSIS Semarang, dimana mereka di kompetisi tahun lalu berhasil mengalahkan PSIS Semarang dua kali berturut-turut baik di kandang maupun saat tandang.

Di pertandingan Liga 1 edisi 2019 yang lalu, pada pertandingan di kandang sendiri Madura United mampu melibas PSIS dengan skor 3-0 serta saat bermain tandang ke kandang PSIS Semarang tim MU berhasil menang 3-2 atas PSIS Semarang. Prestasi ini tentunya mempertebal percaya diri kesebelasan Madura United untuk kembali mencatat hasil yang sama saat pertandingan nanti.

Rahmad Darmawan sebagai pelatih Madura United nampaknya akan mempertahankan the winning team saat mengalahkan PSS Sleman. Dimana pemain andalan Madura United seperti M. Ridho, Jaimerson, Fachrudin Aryanto, Jaja, Slamet Nurcahyo, serta penggedor Rafael Silva diperkirakan akan masuk sebagai stater melawan PSIS Semarang.

Rachmad Darmawan juga telah mengamati PSIS Semarang dan menganggap tim Mahesa Jenar sebagai tim yang konsisten karena berisi kombinasi pemain muda berbakat dan pemain asing, “Dua hari lalu fokus pada recovery, bertumpu pada persiapan fisik pemain. Melawan PSIS tjm yang konsisten. Hasil laga sebelumnya bisa menjadi modal berharga kami,” jelas Rahmad Darmawan.

Reply