PSIS Bermain Imbang Melawan Madura United

Indosoccer.id – Pekan kelima BRI Liga 1 2021/2022 antara kesebelasan PSIS Semarang versus Madura United akhirnya berakhir dengan hasil imbang dengan skor 0-0. Pertandingan yang berlangsung di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi, Rabu (29/9/2021) malam tersebut berjalan cukup alot dan terbuka.

Kedua kesebelasan menunjukkan permainan yang agresif dan dengan pola menyerang. PSIS Semarang dan Madura United sejak kick off dibunyikan keduanya sama-sama bermain taktis dan saling menyerang, sayang belum tercipta peluang hingga pertengahan babak pertama.

Peluang cukup bagus diciptakan oleh pemain Madura United saat mendapat kesempata tendangan sudut. Hugo Gomes yang melakukan tendangan sudut memberikan umpan ke jantung pertahanan PSIS yang sambut tandukan Rafael Silva yang merupakan striker dari Madura United. Tapi sundulan bola tersebut masih sedikit melenceng dari gawang PSIS Semarang.

Dari kubu PSIS Semarang tidak mau begitu saja ditekan, berkali-kali Bruno Silva dan kawan-kawan merangsek mencoba menembus pertahanan Madura United. Peluang paling bagus diperoleh PSIS Semarang saat Septian David Maulana memberi umpan terobosan yang menusuk kotak pinalti Madura United dan Bruno Silva berhasil menerobos masuk kotak pinalti serta melakukan tendangan kearah gawang, namun sayang tendangan penyerang PSIS Semarang tersebut bisa dijinakkan kiper Muhammad Ridho.

Pertandingan babak pertama berakhir tanpa ada gol yang tercipta. Kedua tim, Madura United dan PSIS Semarang harus puas dengan hasil imbang dibabak pertama.

Pada babak kedua, kedua kesebelasan tetap tampil dengan gaya menyerang, kedua tim sama-sama memperoleh peluang emas untuk melesakkan gol namun sayang belum satupun peluang emas tersebut menjadi gol. Kesebelasan Madura United melalui Slamet Nurcahyo pada menit ke 49 berhasil mengontrol bola dan melepas tembakan umpan dari Kwateh, tapi sayang tendangannya masih melebar dari gawang PSIS Semarang.

Begitu juga dengan PSIS Semarang yang mempunyai peluang bagus pada menit ke-74. Peluang dimulai dariumpan silang dimana kemudian bola disundulan oleh Wallace namun malah membentur tiang gawang. Kemudian bola liar mengarah ke Bruno dan segera ditanduk oleh Bruno Silva namun sayang serangan tersebut berhasil dihalau Fachruddin Aryanto. Hingga peluit terakhir dibunyikan kedua kesebelasan harus puas dengan berbagi poin.

Reply