Kejutan, Real Madrid Keok 1-2 Lawan Sheriff Tiraspol Di Kandang Sendiri

Indosoccer.id – Carlo Ancelotti yang merupakan pelatih Real Madrid seakan tak percaya, anak asuhnya mengalami kekalahan dikandang sendiri melawan klub pendatang baru liga champions, Sherrif Tiraspol. Kekalahan 1-2 di Santiago Bernabeu, Rabu (29/9/2021) masih membuatnya cukup bingung, apa penyebab sebenarnya timnya yang merupakan unggulan malah keok ditangan wakil klub dari Moldova tersebut.

Memang pada pertandingan tersebut Carlo Ancelotti melakukan beberapa perubahan salah satunya menempatkan Fede Valverde di bek kanan dan Eduardo Camavinga di bek kiri. Namun eksperimennya malah membuat timnya harus malu karena kalah 1-2 melawan tim tak dikenal.

Dikutip dari Marca, pelatih Anceloti sempat berkilah bahwa pemainnya sudah terbiasa dengan perubahan posisi tersebut, “Saya pikir Camavinga sudah terbiasa bermain di sana dan Valverde banyak mendorong ke depan di sisi kanan,” Ujarnya. Anceloti juga mengatakan sebenarnya timnya tidak layak mengalami kekalahan, karena sepanjang waktu menguasai pertandingan dan banyak memberikan tekanan kepada tim lawan. “Pertandingan seharusnya sudah kami kuasai, kami tidak kalah karena kami menempatkan Camavinga sebagai bek kiri. Kami kalah karena nasib buruk, karena lemparan ke dalam,” ungkapnya.

Dengan kekalahan ini tentunya membuat kubu Real Madrid menjadi sangat menyesal dan khawatir, Anceloti menyatakan timnya kalah karena hal yang sangat sepele. “Kami kalah karena detail-detail kecil. Tim bermain bagus. Kami seharusnya bisa lebih baik di menit-menit akhir, tetapi sulit untuk dijelaskan.”sesalnya.Dengan kekalahan ini Real Madrid kini posisi klasemen berada dibawah Sherrif Tiraspol.

Reply