Imran : PSIS Semarang Akan Manfaatkan Kelemahan Madura United Untuk Menang

indosoccer.id – Pada lanjutan pekan kelima BRI Liga 1 2021/2022 hari Rabu ini (29/9/2021) salah satu laga yang digelar adalah pertandinga antara dua tim yang sedang naik daun, PSIS Semarang versus Madura United. Pertandingan yang akan berlangsung di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang ini diprediksi akan berlangsung ketat serta menonjolkan adu teknik antara kedua pelatih.

PSIS Semarang yang sedang on fire, meski pada pertandingan terakhir hanya bermain imbang dengan Arema FC, namun secara permainan PSIS Semarang menunjukkan permainan yang meningkat dan kini mereka masih berada di papan atas klasemen sementara BRI Liga 1 2021/2022. Tim yang saat ini masih ditangani oleh pelatih Caretaker PSIS Semarang, Imran Nahumarury, namun secara permainan tim ini sudah terlihat kompak dan padu.

Sementara itu Madura United yang ditangani Rahmad Darmawan, pada laga terakhir yang mereka jalani, tim ini berhasil mengalahkan PSS Sleman dan MU sudah mulai menampakkan permainan racikan RD.

Kepada media pelatih Caretaker PSIS Semarang, Imran Nahumarury, mengatakan bahwa Madura United tidak bisa dipandang remeh, dan tim yang ditangani “gurunya” tersebut saat ini sedang kondisi percaya diri setelah mampu mengalahkan PSS Sleman dipertandingan terakhir mereka. Namun begitu Imran mengaku sudah menganalisa permainan MU, “Madura United salah satu tim kuat. Kedalaman skuad mereka bagus. Dari belakang sampai depan bagus. Namun kami sudah lakukan analisis pertandingan mereka,” ujar Imran Nahumarury.

Pelatih carataker PSIS tersebut juga mengatakan bahwa semua tim pasti mempunyai kelemahan, dan dirinya akan memanfaatkan kelemahan dari Madura United nantinya untuk mengalahkan tim tersebut. “Setiap klub tentu pasti punya kelemahan dan kekuatan. Nah kelemahan Madura United yang coba kami manfaatkan untuk mencuri kesempatan mencetak gol dalam laga nanti,” jelasnya.

Diperkirakan PSIS akan menggunakan komposisi terbaiknya untuk menghadang Madura United. Beberapa pemain yang cidera sudah berangsur-angsur pulih. Bahkan pemain macam Wallace Costa, Bruno Silva, dan Brian Ferreira diprediksi akan menjadi kekuatan utama untuk mengalahkan Madura United.

Reply