Hujan Gol, Persik vs PSM Makassar Berakhir 2-3 Untuk Kemenangan PSM Makassar

Duel atraktif dan menarik tersaji dalam pertandingan Persik Kediri versus PSM Makassar pada pertandingan lanjutan Pekan keempat pertandingan kompetis BRI Liga 1 2021/2022. Duel seru kedua kesebelasan dengan menghasilkan 5 gol, tersaji sangat enak ditonton. Dua tim bertanding secara terbuka dan saling menyerang, namun dewi fortuna ternyata berpihak kepada PSM Makassar yang mampu melesakkan gol kemenangan pada menit-menit terakhir. Pada pertandingan sore itu, PSM Makassar berhasil mencetak gol melalui Anco Jansen (5′), Wiljan Pluim (34′) dan Ilham Udin Armayn (90+3′), sedangkan gol balasan kesebelasan Persik dicetak oleh Youssef Ezzejjari (32′ dan 39′).

Raut wajah kecewa nampak pada Pelatih Persik Kediri, Joko Susilo yang menyayangkan kekalahan timnya atas PSM Makassar. Pada laga yang keras dan ketat tersebut kesebelasan Persik harus mengakui keunggul lawannya, tim juku eja, PSM 3-2 di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Kamis (23/9/2021).

Dalam sesi konferensi pers usai pertandingan berakhir, Joko Susilo selaku pelatih Persik Kediri cukup kecewa dengan hasil akhir pertandingan, hal ini karena menurutnya kekalahan Persik atas PMS karena kelengahan pemain Persik sendiri, “Gol-gol yang kami terima karena kesalahan kami sendiri, beberapa kali kami melakukan kesalahan hingga dihukum dengan gol, terutama gol kedua dan gol ketiga,” ujar Joko Susilo.

Namun secara permainan Joko Susilo menyatakan anak asuhnya telah berjuang keras dan berusaha maksimal memberikan kemampuan terbaik mereka, “Semua pemain telah berjuang keras di lapangan, semua elemen yang berada di tim Persik Kediri, kami kecolongan di menit akhir dan itu akan menjadi evaluasi kami semua. Semoga pertandingan selanjutnya kita bisa memberikan kemenangan,” tuturnya.

Reply