Duel Persik Kediri vs PSM Makassar Sajikan Permainan Cepat Dan Keras

Indosoccer.id – Pekan keempat  pertandingan kompetis BRI Liga 1 2021/2022 yang akan berlangsung hari kamis (23/09/2021), akan menggelar beberapa pertandingan, salah satunya menampilkan pertandingan antara kesebelasan Persik Kediri vs PSM Makassar.

Mental bagus saat ini ada pada tim PSM Makasar, yang mana pada pertandingan terakhir liga BRI minggu lalu berhasil mengalahkan Persebaya dengan skor cukup telak 3-1. Kemenangan melawan Persebaya di stadion Si Jalak Harupat saat itu benar – benar menjadi modal bagus untuk bertarung melawan Persik Kediri. Tim PSM Makasar yang diasuh Milomir Seslija tersebut kini berada di peringkat ke enam klasemen sementara BRI Liga 1 2021/2022 dengan mengoleksi 5 poin.

Sementara itu si macan putih, Persik Kediri yang pada pertandingan terakhir hanya mampu bermain imbang 2-2 melawan Persikabo, saat ini berada diperingkat ke 7 satu trap dibawah PSM dengan poin empat.

Pertandingan antara kesebelasan Persik Kediri vs PSM Makassar diprediksi akan berlangsung ketat, dimana kedua kesebelasan menunjukkan trend grafik permainan yang meningkat. Pelatih PSM, Milomir Seslija kepada media mengatakan bahwa tim PSM harus mewaspadai Persik, yang pada dua laga terakhir mampu bermain konsisten dan berhasil mengambil poin. Milo, panggilan pelatih PSM, Milomir Seslija, menyebut bahwa anak asuhnya harus mewaspadai pergerakan Youssef Ezzejjari yang cukup cepat dan lincah yang apabila dibiarkan akan dapat merugikan tim PSM Makasar.

Milo mengharapkan duet stoper PSM Hasim Kipuw dan Erwin Gutawa harus waspada dan konsentrasi serta fokus untuk meredam pergerakan Ezzejjari. Milo mengharapkan kejadian stiker persebaya Jose Wilkson yang pada pertandingan kemarin mampu melewati duet stopper PSM dan menjebol gawang PSM terjadi kembali.

Sementara itu kesebelasan Persik Kediri melalui pelatih mereka Joko Susilo mengatakan bahwa pertandingan melawan PSM Makasar merupakan pertandingan yang cukup berat, mengingat kualitas pemain dan pelatih yang dimiliki oleh tim PSM Makasar yang berkualitas. “PSM tim yang bagus. Menurut saya, PSM tim yang kompleks. Mereka punya karakter cepat, keras dan memiliki militansi yang tinggi,” sebut Joko Susilo.

Namun Persik Kediri telah melakukan beberapa persiapan untuk mengatasi kekuatan PSM Makasar dan merendam permainan cepat dan keras mereka. “Melawan PSM jangan bikin kesalahan. Kami akan tetap tampil dengan karakter Persik. Kami juga tidak mau terbawa irama permainan lawan,” ujar Joko Susilo.

Joko Susilo juga menegaskan bahwa yang dia tekankan ke punggawa Persik Kediri adalah bermain focus dan tidak membuat kesalahan di area pertahanan sendiri. “Melawan PSM jangan bikin kesalahan. Kami akan tetap tampil dengan karakter Persik. Kami juga tidak mau terbawa irama permainan lawan,” tegas Joko Susilo.

Reply