Barito vs Persikabo Skor Akhir 0-3 Untuk Kemenangan Persikabo 1973

Indosoccer.id – Pekan keempat BRI Liga 1 2021-22 di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, Kamis (23/09/2021) tersaji pertarungan antara kesebelasan Barito Putera vs Persikabo 1973. Dari pertarungan tersebut Barito Putra harus mau mengakui keunggulan lawannya yakni Persikabo, dengan skor akhir 0-3 untuk kemenangan Persikabo.

Jalannya pertandingan Barito vs Persikabo berlangsung dengan tempo cukup cepat. Kedua kesebelasan bermain terbuka, saling adu serangan dan menciptakan cukup banyak peluang. Tiga gol tim Persikabo 1973 dicetak oleh Ciro Alves yang menyumbangkan 2 gol dan Dimas Drajad. Dalam pertandingan ini Ciro mengemas dua gol , salah satunya dari titik penalti.

Bagi Persikabo, kemenangan ini adalah kali pertama dalam liga BRI tahun ini. Dengan kemenangan pertamanya ini, saat ini kesebelan persikabo di BRI Liga 1 2021-22 ini, kini Persikabo saat ini ada di posisi ke tujuh dengan lima poin dari empat laga yang telah dilewati. Sedangkan tim Barito Putera terpuruk berada di dasar klasemen pada peringkat ke 18 dengan satu poin dari 4 laga yang dijalani.

Barito Putera: Adhitya Harlan; Dandi Maulana, Miftah Anwar Sani, Azamat Baimatov, Bagas Kaffa; Rizky Pora, Muhamad Rafi, M. Luthfi; Rafinha, Beni Okto, Aleksandar Rakic.

Pelatih: Djadang Nurdjaman

Persikabo 1973: Syahrul Tisna Fadillah; Roni Beroperay, Pushniakou Siarhei, Shumeiko Veniamin, Andy Setyo, Gilang Ginarsa; Roni Sugeng, Ciro Alves, Andre Oktaviansyah; Hanis Sagara, Ahmad Nufiandani.

Pelatih: Igor Kriushenko

Reply