Andrew Gillan Siap Tangani PSIS Semarang

Ian Andrew Gillan, Pelatih baru kesebelasan PSIS Semarang, dijadwalkan akan segera bergabung dengan Tim Mahesa Jenar PSIS Semarang. Ian Andrew Gillan saat ini dilaporkan dalam perjalanan menuju ke Jakarta dari negara asalnya, Skotlandia untuk bergabung dengan kesebelasan PSIS Semarang, yang saat ini berada dipapan atas klasemen sementara Liga 1 BRI.

Official dari kesebelasan PSIS Semarang telah memberitahukan bahwa posisi Ian Gillan saat ini sudah terbang dari Skotlandia, hari Minggu (26/9/2021). Ian Gillan nantinya akan lebih dahulu transit di Belanda dan kemudian terbang ke Jakarta. Menurut info yang disampaikan oleh Yoyok Sukawi, selaku CEO Kesebelasan PSIS Semarang, untuk hal yang menyangkut persyaratan administratif sudah beres semua, dan Yoyok Sukawi menjamin Andrew Gillan fix akan menangani PSIS Semarang tanpa kendala administrasi lagi. “Coach Ian administrasinya sudah beres semua sehingga langsung kami datangkan ke Indonesia,” ungkap Yoyok Sukawi, Senin (27/9/2021).

Dijadwalkan Andrew Gillan yang merupakan pelatih berlisensi AFC Pro ini akan tiba di Indonesi pada Senin malam esok, dan sesuai prosedur akan menjalani karantina terlebih dahulu selama delapan hari. Diharapkan nantinya duet Andrew dan Imran Nahumarury akan mampu membawa PSIS menjadi kesebelasan papan atas liga Indonesia, atau bahkan mampu menjuarai kompetisi tahun ini.

Reply