PSG Tantang Chelsea dalam pertandingan Lanjutan Liga Champions

Pelatih PSG, Mauricio Pochettino menganggap kesebelasan Chelsea memiliki skuad yang satu tingkat lebih baik dari kesebelasan yang sedang diasuhnya saat ini, Paris Saint-Germain. Pengamat bola bahkan menilai The Blues merupakan kandidat kuat untuk meraih juara Liga Champions 2021/2022.


Sebagaimana diketahui, PSG harus bersiap untuk memulai kiprahnya di Liga Champions 2021/2022 dengan melakukan pertandingan tandang dengan datang ke markas Club Brugge, Jan Breydel Stadium, pada hari Kamis (16/9/2021). Les Parisiens nampaknya cukup berambisa dan masih berusaha untuk membawa gelar Liga Champions pertama tahun ini.

Anak asuh Mauricio Pochett, P Paris Saint-Germain dijadikan sebagai tim unggulan yang diperkirakan akan bisa mewujudkan impian mereka tersebut musim ini. Hal ini mengingat PSG bermodal skuad mentereng yang saat ini mereka miliki. PSG memang menjadi tim bintang, setelah berhasil menggaet Achraf Hakim, Georginio Wijnaldum, Sergio Ramos, Gianluigi Donnarumma, dan puncaknya adalah Lionel Messi musim panas ini.

Pemain bintang tersebut bakal berbaur dengan nama-nama besar yang sudah terlebih dahulu membela klub Ibu Kota Prancis ini misalnya Neymar, Kylian Mbappe, Angel Di Maria, Marquinhos serta Presnel Kimpembe.

Mauricio Pochettino, menyatakan wajar jika banyak pengamat menjadikan PSG favorit juara di Liga Champions musim ini. Tetapi dirinya menganggap bahwa sang juara bertahan, Chelsea mempunyai tim skuad lebih bagus dari tim lainnya.

Pangeran biru Chelsea juga mampu melakukan pergerakan yang cukup bagus di bursa transfer musim panas ini untuk mempertajam timnya, meski tak mendatangkan banyak pemain. Mereka merekrut dua nama yang terbilang menjanjikan yaitu Romelu Lukaku dan Saul Niguez.

“Pendapat bahwa kami dan Chelsea merupakan dua tim yang harus dikalahkan di atas kertas, mengingat skuad yang kami miliki. Namun, Chelsea merupakan tim juara saat ini,” ujar Pochettino dikutip dari situs resmi PSG.

“Mereka telah menginvestasikan lebih baik dari PSG musim panas ini. Bagi saya, mereka adalah tim yang harus dikalahkan.””Kami adalah klub yang telah merekrut banyak pemain, tetapi sekarang kami masih membangun fondasi untuk menjadi tim besar,” ungkapnya.

Reply