Tiga Pemain Timnas Indonesia Pindah ke Klub Timor Leste

Tiga Pemain Timnas Indonesia Pindah ke Klub Timor Leste

Situasi sepak bola di Indonesia yang tidak menentu membuat tiga pemain penghuni skuat Timnas Indonesia memilih hijrah ke Timor Leste dan bermain di salah satu klub di negara bekas propinsi ke-27 Indonesia ini.

Ketiga pemain tersebut adalah mantan pemain Persib Bandung, Abdul Rahman dan dua mantan pemain Sriwijaya FC, Titus Bonai serta Patrick Wanggai. Ketiga pemain tersebut bergabung dengan klub Karketu Dili FC dengan durasi kontrak selama satu musim.

Abdul Rahman mengungkapkan bahwa ia senang bergabung bersama tim asal ibu kota Timor Leste tersebut. Merski begitu, ia berharap sepak bola Indonesia segera kembali kondusif agar dapat kembali bermain bagi Persib. Sebelumnya pemain berusia 27 tahun ini  mendapatkan tawaran kontrak selama dua tahun, tetapi ia menolak.

“Saya bangga dan senang bisa bermain di tim besar seperti Persib. Saya bangga dengan Bobotoh yang tiada hentinya mendukung kami, saya minta maaf kepada semua manajemen, Bobotoh, pemain dan semua yang ada di tim. Maaf kalau saya ada salah dan maaf kalau selama dua tahun lebih saya kurang memberi kontribusi terhadap tim, Mudah-mudahan di tahun-tahun yang akan datang bisa bersama lagi, bertemu lagi. Amiin,” ujar Abdul Rahman di akun Instagram resminya yang beralamat @abdrahmanpersib28.

Sumber foto dan berita :

http://soccer.sindonews.com/read/1077957/58/abdul-rahman-tibo-dan-wanggai-hijrah-ke-timor-leste-1453098405

Komentar

Baca Juga