Syamsir Alam Dicoret Persiba Balikpapan

Syamsir Alam Dicoret Persiba Balikpapan

Kebersamaan antara Syamsir Alam dengan klub Persiba Balikpapan resmi berakhir di awal putaran kedua Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016. Manajemen tim Beruang Madu memutuskan untuk mengakhiri kinerja mantan pemain Timnas Indonesia U-23 tersebut.

Hal ini dikonfirmasi langsung melalui Syamsir Alam. Lewat akun media sosial Instagramnya, @syamsir11alam pemain berusia 24 tahun mengungkapkan rasa terima kasinya telah diberi kesempatan bermain di Persiba.

“Terima kasih Persiba Balikpapan!! Waktu yang singkat namun akan susah saya melupakannya!! Mungkin benar saya belum memberikan kontribusi berarti, tapi apa saya diberi menit bermain yang adil?? Tetapi saya akan selalu menerima keputusan pelatih kepala, walaupun sangat berat berpisah dengan teman-teman saya di team yang sudah seperti keluarga saya sendiri.” ungkap Syamsir Alam.

Hingga saat ini belum jelas klub mana yang akan menampung mantan pemain Pelita Bandung Raya (Kini Madura United) ini. Sedangkan waktu penutupan transfer pemain di ISC A akan berakhir pada 30 September 2016 mendatang.

Sumber foto: twitter.com/syamsiralam

Komentar

Baca Juga