Resmi, Tujuh Klub Anggota AKSI Resmi Kembali Diakui PSSI

Resmi, Tujuh Klub Anggota AKSI Resmi Kembali Diakui PSSI

Kabar gembira bagi pecinta sepak bola tanah air. Tujuh klub terhukum PSSI yang tergabung dalam Aliansi Klub Sepakbola Indonesia (AKSI) pada tahun 2013 lalu, kini statusnya dipulihkan dan resmi disahkan oleh ke-12 anggota Executive Committee (Exco) PSSI yang menggelar rapat pada Selasa (6/9/2016) malam.

Adapun ke-12 anggota exco PSSI yang hadir dalam rapat adalah Djamal, Hinca Pandjaitan, Diza Ali, Reva Deddy Utama, Tonny Apriliani, La Siya, Hadiyandra, Husni Hasibuan, Zulfadli, Dodi Reza Alex Noordin, Erwin Dwi Budiawan, dan Roberto Rouw.

“Keputusan Exco ini juga sudah sesuai dengan semangat dari pemerintah,” ucap Djamal Aziz, salah anggota Exco PSSI dikutip dari Jawapos.

Dengan keputusan ini, keanggotaan ketujuh klub tersebut bakal disahkan pada KLB PSSI di Makassar pada 17 Oktober mendatang. Adapun ketujuh klub yang diampuni oleh PSSI yang tergabung dalam AKSI antara lain, Arema Indonesia, Persebaya Surabaya, Persewangi Banyuwangi, Persibo Bojonegoro, Persema Malang, Lampung FC, dan Persipasi Kota Bekasi.

Dikabarkan Arema Indonesia, Persibo Bojonegoro dan Persebaya Surabaya pada liga musim depan bisa langsung bermain di Divisi Utama.

Sumber foto: bolaindo.com

Komentar

Baca Juga