Resmi, Mahir Radja Dikontrak CD Castellon

Resmi, Mahir Radja Dikontrak CD Castellon

Satu lagi pesepak bola muda Indonesia yang mewujudkan mimpi main di Eropa. Mahir Radja Satya Djamaoeddin pada Kamis (7/9/2016) resmi memperkuat salah satu klub Spanyol, CD Castellon. Ia dikontrak selama satu musim ke depan.

Mahir mengaku gembira dan bersyukur dapat mewujudkan mimpinya bermain di Eropa. Mantan pemain binaan Jakarta Football Academy ini menyusul Dallen Ramadhan yang juga dikontrak di klub yang sama.

“Pastinya bahagia dan senang. Perjuangan saya menempa diri di Spanyol tidak sia-sia. Mimpi saya bermain di kompetisi Eropa menjadi kenyataan,” ujar Mahir Radja Satya Djamaoeddin dikutip dari Sidomi.

Mahir sendiri merupakan salah satu anggota skuat Timnas Indonesia U19 ketika dibesut oleh Fachri Husaini. Ia belum sepmat membela panji-panji garuda karena efek pembekuan yang dilakukan FIFA terhadap PSSI.

CD Castellon adalah klub yang saat ini berkompetisi di Divisi Tercera atau kompetisi kasta keempat Spanyol. Klub terbentuk pada tahun 1922 itu pernah diperkuat oleh nama-nama terkemuka macam Leonardo Ulloa, Emilio Insue, Gaizka Mendieta, hingga Vicente del Bosque.

Komentar

Baca Juga