Queens Park Rangers Adakan Coaching Clinic di Bandung

Queens Park Rangers Adakan Coaching Clinic di Bandung

Tim asal Kota London, Queens Park Rangers (QPR) mengadakan acara coaching clinic di Kota Bandung. Kegiatan ini merupakan Program komunitas QPR (QPR in the Community Trust) dan Air Asia di 3 Negara, salah satunya di Indonesia.

Tak hanya coaching clinic, QPR juga mencari bakat muda sepakbola di Indonesia. Tahun ini merupakan yang keempat kalinya diselenggarakan di Asia dan pertama kalinya di Indonesia. Bandung merupakan kota kedua yang disinggahi setelah sesi coaching clinic perdana di Penang, Malaysia.

"Tujuan dari tur ini sangat jelas. Kami ingin memberikan kesempatan kepada pemain muda Asia untuk belajar dan menjalani program latihan bersama pelatih dari negara yang berbeda, serta mendukung pengembangan olahraga sepakbola di tingkat lokal sekaligus membantu para pesepak bola muda yang menjanjikan," ujar EO QPR Community Trust, Andy Evans dikutip dari Detik.

Dari ajang coaching clinic ini, telah terpilih tiga pesepakbola muda yang berkesempatan ditadangkan ke klub QPR di Inggris untuk mengikuti QPR London Training Camp tahun 2017. Ketiga pesepakbola tersebut adalah Ahludz Dzikri Fikri (14 tahun) dan Hamsa Medari Lestaluhu (14 tahun) dari klub Akademi ASAD 313 Jaya Perkasa, serta Muhammad Alfiqri (15 tahun) dari klub Diklat PERSIB.

Komentar

Baca Juga