PS TNI Menangi ISC A U-21

PS TNI Menangi ISC A U-21

Dari segi tim senior PS TNI memang berada di klasemen paling bawah di ajang Indonesia Soccer Champinship (ISC) A 2016, namun hal berbeda terjadi di ajang ISC A U-21. Dimas Drajat dkk berhasil menjadi yang nomor satu.

Keberhasilan skuat asuhan Miftahudin menjuarai kompetisi U-21 dilakukan ketika berhasil mengadaskan tim Bali United U-21 di final dengan skor cukup telak, 6-1 di di Stadion Manahan, Solo, Selasa (13/12/2106).

Dalam pertandingan tersebut,  Dimas Drajat berhasil membuktikan sebagai calon striker berbahaya di Indonesia dengan mencetak empat gol alias quattrick. Sementara dua gol lainnya dimasukan oleh gelandang Frediyan Wahyu Sugiantoro dan Willyando. Bali United berhasil mencetak gol hiburan lewat pemain bernama Ikhwan Azka Fuauzi.

Dimas Drajat sendiri juga terpilih sebagai pemain terbaik. Sementara PS TNI berhak memperoleh uang pembinaan sebesar Rp 200 juta. Sedang runner up, Bali United mendapat Rp 150 juta.

Alhamdulillah, kami bersyukur sekali tim ini berhasil menjuarai ISC A U-21 meski diawal pembentukan mengalami kendala. Tapi, kendala itu tidak kami jadikan halangan. Kunci kali ini adalah bagaiamana determinasi pemain, kerja keras, kerja sama yang luar biasa," kata Miftahudin dikutip dari beritajatim.

Sumber foto: topskor.id

Komentar

Baca Juga