Persikad Menangi Laga Bertajuk #DerbyCiliwung Melawan Persikabo

Persikad Menangi Laga Bertajuk #DerbyCiliwung Melawan Persikabo

Klub kebanggan kota Depok, Persikad Depok akhirnya berhasil meraih tiga poin perdana di musim ini. Bermain sebagai tuan rumah, Persikad berhasil mempecundangi tim Persikabo Bogor dengan skor 2-1 di Stadion Merpati, Depok, Minggu (14/8/2016).

Sebagai tuan rumah, Persikad unggul dalam pengusaan bola. Gol pertama Persikad dicetak oleh Angga Wijaya di menit ke-10. Kemudian Persikabo sempat membuat kejutan dengan menyamakan kedudukan 20 menit kemudian lewat sundulan Nugroho. Babak pertama diakhiri dengan kedudukan imbang 1-1.

Pemain senior Persikad, Dyangga cedera di akhir babak pertama, posisinya digantikan oleh Mardiono, eks pemain Semen Padang. Mardiono tampil menjadi pahlawan Persikad setelah mencetak gol dari luar kotak pinalti beberapa menit sebelum pertandingan usai dan membuat kedudukan menjadi 2-1 bagi Persikad dan tiada perubahan hingga pertandingan berakhir.

Dalam pertandingan ini, Laskar Padjajajran bermain dengan 9 pemain. Pasalnya dua pemain mereka, yakni Wahyu Kopriyana dan Supatra menerima kartu merah.

Kemenangan perdana kesebelasan Persikad Depok ini cukup istimewa. Dalam laga yang bertajuk #DerbyCiliwung ini Persikad berhasil mengalahkan tim rival sekaligus menuntaskan dendam karena sebelumnya Persikad kalah 1-0 saat bermain di Bogor.

Hasil ini membuat Persikad naik ke posisi ke-4 dengan mengantongi 7 poin hasil dari sekali menang, empat kali imbang, dan empat kali kalah dari 9 laga yang sudah dijalani oleh anak asuh Meiyadi Rakasiwi.

Komentar

Baca Juga