Perseden Juarai Liga Nusantara 2016

Perseden Juarai Liga Nusantara 2016

Tim perwakilan dari  Zona Bali, Perseden Denpasar berhasil menjadi yang nomor satu di ajang Liga Nusantara (Linus) 2016. Keberhasilan tersebut diraih saat mereka berhasil menundukan PS Ngada yang merupakan perwakilan dari zona Nusa Tenggara Timur pada Minggu (11/12) malam dengan skor akhir 2-0 di Stadion Manahan, Solo.

Dua gol kemenangan Perseden dicetak oleh Andika Dian Asruri yang berposisi sebagai striker pada menit ke-17 dan Andik Zuliyanto menjelang akhir babak pertama. Skor 2-0 berakhir hingga babak kedua selesai.

Kemenangan Perseden Denpasar pun cukup fantastis. Pasalnya mereka mampu menyempurnakan torehan mereka sebagai kesebelasan yang tidak pernah kalah selama putaran Linus 2016.

"Ini hasil yang luar biasa. Perseden telah bekerja keras sejak babak regional dan ini pencapaian yang pantas kami dapat," ujar Andika Dian seperti yang dikutip dari Bola.

Sementara itu, Blitar FC berhasil merebut peringkat ketiga dengan mengalahkan Persiku Kudus 2-1. Kemenangan itu diraih melalui perpanjangan waktu menyusul kedudukan sama kuat 1-1 pada waktu reguler.

Sumber foto; timlo.net

Komentar

Baca Juga