Perkenalkan, Kami PS Bhayangkara Arema Police!!!

Perkenalkan, Kami PS Bhayangkara Arema Police!!!

Geliat sepakbola Malang semakin berkembang. Yang terbaru lahir klub baru bernama PS Bhayangkara Arema Police yang dibentuk oleh  Polres Malang Kota. Secara resmi mereka mendeklarasikan klub ini pada Rabu (5/10/2016) di Stadion Gajayana.

Pembentukan kesebelasan yang diresmikan langsung oleh Kapolres Malang Kota, AKBP Decky Hendarsono ini merupakan bagian dari persiapan untuk mengikuti turnamen Piala Kapolda Jatim yang akan berlangsung pada 14 Oktober mendatang.

"Semua pemain di tim ini adalah anggota polisi yang juga Arek Malang jadi namanya Arema Police," ujar Decky Hendarsono dikutip dari Suryamalang.

Ia juga tak menutup kemungkinan bahwa pembentukan klub ini dapat menjadi tempat untuk pembinaan anggota kepolisian yang memiliki kemampuan bermain sepak bola sehingga bisa berkontribusi untuk menyumbangkan pemain ke klub Bhayangkara FC.

Usut punya usut pemilihan nama PS Bhayangkara Arema Police ini telah melalui proses yang cukup matang. Decky Hendarsono menginginkan agar tim dapat bermain dengan semangat Arek Malang yang memiliki daya juang luar yang tinggi.

“Kami sengaja memakai nama Arema Police, teman-teman Aremania juga sudah bisa memahami karena hubungan kami selama ini cukup intens,Notabene kami semua anggota Polri yang berdomisili di Malang. Di sisi lain, Arema juga sudah menjadi ikon wilayah ini. Jadi kami padukan bersama, ini tim polisinya Arek Malang” ungkap Decky Hendarsono dikutip dari Malangvoice.

Sumber foto: malangvoice.com

Komentar

Baca Juga