Pelatih PSB Bogor: Mohon Bapak Bima Arya Perhatikan Klub PSB Bogor

Pelatih PSB Bogor: Mohon Bapak Bima Arya Perhatikan Klub PSB Bogor

Kamis (11/8/2016) menjadi hari kebahagiaan bagi warga Kota Bogor, pasalnya klub kebanggan mereka, PSB Bogor berhasil melaju ke putaran babak selanjutanya setelah mengakhiri pertandingan tanpa gol dengan tim tuan rumah, Depok United dalam laga lanjutan penyisihan Grup C Liga Nusantara (Linus) Regional Jawa Barat (Jabar).

Pelatih PSB, Ateng Syafrudin mengaku bangga dengan anak asuhnya yang mampu lolos ke babak selanjutnya. Ia pun langsung memasang target tinggi dengan minimal PSB mampu tembus empat besar ajang Linus 2016 ini.

“Saya berharap PSB bisa masuk empat besar Linus musim ini” ujarnya.

Ketika ditanyakan terkait apakah PSB akan melakukan seleksi pemain untuk putaran selanjutnya, ia mengatakan untuk saat ini tidak akan ada seleksi, namun tidak menutup kemungkinan bisa terjadi ke depannya.

“Enggak, mungkin untuk sekarang enggak dulu deh. Ini saya liat anak-anak (rata-rata) berusia 25 ke bawah. Tenaganya koe, bagus dan setelah diukur ternyata bagus-bagus dan motivasinya aja (ditingkatkan)” ungkapnya.

Coach Ateng—begitu panggilan akrab Ateng Syafrudi—meminta dukungan dari sebesar-besarnya kepada masyarakat Bogor agar Laskar Pakuan—julukan PSB—dapat meraih kemenangan. Ia juga berpesan agar Walikota dan Wakil Walikota ikut serta dalam perjuangan anak-anak PSB.

“Mohon diperhatikan bapak Walikota, ini anak-anak sedang berjuang demi Kota Bogor. Doakan kami agar bisa memberikan kemenangan selanjutnya bagi masyarakat Kota Bogor” tutupnya.

PSB sendiri lolos ke babak selanjutnya setelah keluar sebagai runner up. Sebelum bermain imbang 0-0 melawan Depok United, PSB berhasil menang besar 6-0 melawan Persima Majalengka dan imbang 0-0 melawan Persindra.

Komentar

Baca Juga