Patung Ramang akan Segera Dibangun

Patung Ramang akan Segera Dibangun

Pecinta sepak bola Indonesia, khususnya masyarakat Makassar sebentar lagi akan menyaksikan berdirinya patung pemain legenda sepak bola Indonesia sekaligus kesebelasan PSM Makassar, Ramang.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Makassar, Achmad Hendra Hakamuddin, di Makassar, Senin, 17 Oktober 2016, mengatakan bahwa tujuan pembangunan patung Ramang untuk membangkitkan sepak bola di Makassar.

"Dalam kesempatan ini, kami memohon doa dan supportnya karena dalam waktu dekat, Pemkot dalam hal ini Dispora Kota Makassar akan memulai pembangunan patung Ramang yang merupakan legenda sepak bola di Makassar," ungkap Achmad Hendra dikutip dari Tempo.

Adapun dana yang dikucurkan untuk membuat patung Ramang sebesar Rp275 juta. Sedangkan lokasi yang dipilih sebagai tempat berdirinya patung Ramang berada di Anjungan Pantai Losari Makassar, Sulawesi Selatan.

"Tepatnya di depan Mesjid Terapung. Lokasinya ikonic dan patungnya juga legenda sehingga cocok dan menyatu. Mudah-mudahan pembangunan ini bisa meningkatkan motivasi para pemain bola Makassar," sambung Achmad Hendra.

Komentar

Baca Juga