Paris Saint-Germain akan Bangun Akademi di Indonesia

Paris Saint-Germain akan Bangun Akademi di Indonesia

Juara Ligue 1 musim 2015/2016, Paris Saint-Germain (PSG) dalam wkatu dekat akan mendirikan akademi sepak bola di Indonesia. Hal ini sebagai salah astu wujud kerjasama antara PSG dengan perusahaan dari Indonesia, PT Multistrada Arah Sarana Tbk yang dikenal sebagai produsen ban Achilles Corsa.

CEO PT Multistrada Arah Sarana Tbk, Pieter Tanuri mengungkapkan Kerja sama kedua pihak ini akan berlangsung selama tiga musim yang dimulai 2016.

"PSG adalah klub sepak bola ternama di dunia yang berkembang pesat dalam beberapa tahun terakhir. Mereka menjuarai Ligue 1 empat tahun beruntun dan menggondol trofi lain seperti Piala Prancis dan Piala Liga," ujar Pieter Tanuri seperti yang dilansir dari PikiranRakyat.

PT Multistrada Arah Sarana Tbk sendiri saat ini merupakan salah satu penyokong dana salah satu klub Torabika Soccer Championship, Bali United. Kedua belah pihak sepakat mengadakan kerja sama selama tiga tahun, bahkan Yabes Tanuri yang notabene merupakan adik dari Pieter Tanuri didapuk menjadi CEO di klub asal Bali tersebut.

Sumber foto: kompas.com

Komentar

Baca Juga