NJ Mania Gruduk Pengcab PSSI Jakut, Persitara Akan Segera Hidup Kembali

NJ Mania Gruduk Pengcab PSSI Jakut, Persitara Akan Segera Hidup Kembali

Kamis (4/8/2016) North Jakarta Mania atau NJ Mania, suporter setia klub Persitara Jakarta Utara melakukan aksi damai dari Stadion Tugu menuju Kantor Pengurus cabang (Pengcab) PSSI Jakarta Utara (jakut). Mereka melakukan orasi untuk memperjuangankan agar Persitara agar kembali berkompetisi lagi.

Andika, selaku ketua Pengcab akhirnya  membuat kesepakatan dengan NJ Mania setelah sebelumnya NJ Mania akan memboikot kegiatan Pengcab PSSI Jakut dengan menyegel kantor seperti yang diteriakan oleh Farid, Ketua Umum NJ Mania.

Syahri, salah satu pegiat NJ Mania mengarakan bahwa tujuan mereka ke kantor Pengcab PSSI Jakut adalah agar supaya para pengurus pengcab segera membentuk tim Persitara apapun liganya.

“Ditagih seperti itu Andika bingung dan melemparkan tanggung jawab ke Rizal Hafid yang adalah Presiden Persitara, padahal Persitara jelas dibawah naungan Pengcab PSSI Jakut yg kapan saja bisa membuat Tim dengan Manajemen baru kali Rizal Hafid sudah tidak sanggup lagi. Alasan makin banyak dilontarkan Andika yang sekarang berbicara masalah legalitas Persitara dan membahas masa lalu.” Ungkap Syahri.

Adu mulut sempat terjadi antara kedua belah pihak, namun akhirnya keduanya melunak dan dapat menjalin kesepakatan agar Persitara diihidupkan kembali. Kesepakatan tersebut tertuang dalam kertas HVS bermaterai dimana disitu tertulis NJ mania yg akan memfasilitasi pertemuan antara Walikota Jakut, Pengcab PSSI Jakut, Manajemen Persitara, SSB di Jakarta Utara, NJ mania dan seluruh stakeholder sepak bola Jakarta Utara, juga mempercepat terbentuknya Tim Persitara yg baru tanpa ada orang yang memiliki unsur politis.

Komentar

Baca Juga