Menanti Kiprah Nama-Nama Baru Di Skuad Timnas Indonesia U-22

  • Post by , Sabtu, 18 Feb 17
Menanti Kiprah Nama-Nama Baru Di Skuad Timnas Indonesia U-22

Setelah Luis Milla Resmi mengumumkan 25 nama pemain untuk SEA GAMES 2017 tentunya netizen dikejutkan dengan nama-nama muda berbakat. Apakah ini serangkaian taktik Luis Milla untuk meraih mendali emas di SEA GAMES 2017 untuk melaju ke Asia Games 2018? Tentu saja!.

Diketahui Luis Milla juga bukan sembarang pelatih yang asal mencatat nama-nama pemain. Terbukti jelas pemain-pemain yang diboyong Coach Milla memang pemain yang bersinar di kompetisi Piala Presiden 2017. Bahkan Coach Milla sendiri menyaksikan bakat dari ke 25 pemain tersebut dengan menonton secara langsung.

Bahkan nama pemain yang baru-baru ini bersinar bersama Persib yaitu Febri Hariyadi ikut diboyong Coach Milla ke Timnas U-22. Febri Hariyadi sendiri sejauh ini sudah mencatatkan 1 gol bersama persib di Piala Presiden 2017. Bahkan Febri Hariyadi digadang-gadang mempunyai kecepatan berlari seperti bek Arsenal yaitu Hector Bellerin.

Tidak hanya itu, Milla juga memanggil beberapa pemain Alumni Timnas U-19 era Indra Sjafri 2013 lalu yaitu Putu Gede, Hansamu Yama dan Evan Dimas. Diluar itu Milla memanggil nama-nama baru yang sebelumnya belum pernah mengisi bangku Timnas Indonesia di Usia berapapun.

Namun ini sangat menarik untuk ditunggu oleh para pecinta sepak bola tanah air dengan nama-nama baru tentunya. Mengingat sepak bola kita yang sempat dibekukan FIFA beberapa tahun lalu. Namun apapun itu kita tetap mendukung keputusan Luis Milla dan terus mendukung agar Timnas Indonesia Berjaya kembali.

Penulis Agus Zaini tinggal di Depok. Dapat dihubungi melalui akun twitternya @m_yayan11

Sumber foto: http://www.infobdg.com

Komentar

Baca Juga