Mantan Pemain Timnas U-23 Engelberd Sani, Pilih Lanjutkan Kuliah ketimbang Sepak Bola

Mantan Pemain Timnas U-23 Engelberd Sani, Pilih Lanjutkan Kuliah ketimbang Sepak Bola

Pemain kelahiran Sorong yang pernah membela Pelita Jaya, Engelberd Sani memilih melanjutkan kuliahnya di STTNAS Yogjakarta. Ia mengambil jurusan teknik sipil sejak dua bulan lalu. aktivitas bermain bolanya terhenti sebab Persiram Raja Ampat, memilih vakum dan tidak ikut serta di ajang apapun.

"Sekarang fokus kuliah biar pinter. Kalau sepak bola tidak jelas, nanti ilmu di bangku kuliah bisa berguna," ujar Engelberd Sani seperti yang dilansir bola.com.

Engelberd Sani sendiri pernah memperkuat Timnas Indonesia (Timnas) U-23 yang saat itu berlaga di SEA Games 2009. Ia juga masuk dalam skuat Timnas U-21 Indonesia saat berjuang di Pra-Olympiade 2012.

Selama bermain sebagai pemain profesional, Engelberd Sani yang berposisi sebagai bek tersebut, pernah membela Pelita Jaya selama dua tahun dan Arema Indonesia selama semusim. Kini ia bermain bagi Persiram Raja Ampat. Keputusan mengambil kuliah di Yogyakarta  adalah keputusan tepat, sebab selama ini Persiram menggunakan Stadion Maguwoharjo yang berada di Sleman, Yogyakarta sebagai kandang mereka.

Sumber foto: tribunnews.com

Sumber berita: http://www.bola.com/indonesia/read/2327020/eks-timnas-u-23-ini-pilih-fokus-kuliah-ketimbang-main-bola

Komentar

Baca Juga