Lilik Nugroho Bicara Soal Sponsorship dan Stadion Merpati

Lilik Nugroho Bicara Soal Sponsorship dan Stadion Merpati

Direktur Utama Persikad Depok, Lilik Nugroho atau yang akrab disapa dengan Nugie ini menilai Stadion Merpati masih jauh dari kata layak untuk dijadikan sebagai kandang Persikad. Untuk itulah pihaknya akan melakukan koordinasi dengan Pemda Depok agar stadion kebanggaan Kota Depok itu direnovasi.

“Memang soal stadion merupakan pr terberat, kemarin sudah kita rapatkan terkait lapangan. Jadi memang konsen kita pertama adalah mencoba memperbaiki lapangan ini supaya layak lah, kita masih ada waktu dua bulan lah. Kita sedang coba koordinasi dengan pihak Pemda, terutama pak wali dan dinas dispora terkait hal ini kita akan sampaikan ini karena regulasi. Kalo tidak memenuhi syarat kan berat juga karena kita harus menentukan stadion lain untuk jadi home. Makanya kita fokus untuk perbaikan lapangan Merpati bisa layak” ujarnya

Sementara itu, ujar pria yang akrab dipanggil Nugie ini juga mengaku belum ada sponsor yang didekati. Hal ini lantaran manajemen berserta staff pelatih sedang memfokuskan untuk perekrutan pemain terlebih dahulu.

“Sponsor terus terang sampai saat ini belum masuk. Kita fokus persiapan makanya kita langsung mengelar latihan dan seleksi terlebih dahulu. Karena kita fokus untuk perekrutan pelatih dan pemain terlebih dahulu” ungkapnya.

Musim ini Nugie memperkirakan Persikad akan menghabiskan dana sebesar 5 miliar untuk mengikuti kompetisi kasta kedua Liga Indonesia tersebut.

“Untuk satu musim kita sudah berhitung dengan sesama manajemen. Mulai dari gaji pemain, pelatih, termasuk untuk mess, catering dikisaran 5 miliar itu sampai bulan Oktober. Biaya paling besar ada digaji. Tapi itu belum termasuk soal stadion bila Persikad tidak dapat bermain di Merpati” tutupnya.

Persikad merupakan salah satu peserta Liga 2 Indonesia. Tergabung di Grup 2, klub berjuluk Laskar Margonda ini akan  tergabung bersama Persita Tangerang, Cilegon United, Persikabo Bogor, Persires, Perserang Serang, dan PS Bengkulu.

Komentar

Baca Juga