Inilah ke-23 Pemain Timnas Indonesia untuk Piala AFF 2016

Inilah ke-23 Pemain Timnas Indonesia untuk Piala AFF 2016

Pelatih Tim Nasional (Timnas) Indonesia, Alfred Riedl telah memastikan ke-23 pemain yang akan dibawa ke Filipina untuk memperkuat Timnas di ajang AFF 2016. Striker Irfan Bachdim dipastikan dicoret karena cedera. Statusnya digantikan oleh Muchlis Hadi Ning Syaifulloh, eks pemain Timnas U-19.

"Muchlis akan datang. Jika dia dalam kondisi yang baik-baik saja, akan bagus untuk Rimnas Indonesia. Saya pikir PSM tidak akan mempersulit kepergiannya," ujar  Alfred Riedl dikutip dari CNNIndonesia.

Sebelumnya Ferinando Pahabol, striker Persipura yang ditunjuk untuk mengantikan Irfan, namun manajemen klub tidak memberikan izin. hari ini, Kamis (17/11/2016) Boaz dkk akan bertolak ke Filipina.

Inilah ke-23 pemain yang dibawa oleh Alfred Riedl ke Filipina:

Kiper: Andritany Ardhiyasa (Persija), Kurnia Meiga (Arema), Teja Paku Alam (Sriwijaya FC)

Belakang: Benny Wahyudi (Arema), Manahati Lestusen (PS TNI), Abdul Rachman (Persiba), Abduh Lestaluhu (PS TNI), Fakhruddin (Sriwijaya), Yanto Basna (Persib), Gunawan Dwi Cahyo (Persija), Hansamu Yama (Barito Putra)

Gelandang: Bayu Pradana (Mitra Kukar), Dedi Kusnandar (Sabah), Zulham Zamrun (Persib), Rizky Pora (Barito Putera), Andik Vermansah (Selangor), Bayu Gatra (Madura United), Evan Dimas (Bhayangkara FC), Stefano Lilipaly (Telstar)

Depan: Boaz Salossa (Persipura), Ferdinand Sinaga (PSM), Lerby Eliandry (Pusamania Borneo), Muchlis Hadi (PSM).

Sumber foto: tribunnews.com

Komentar

Baca Juga