Inilah Daftar Lengkap Kepengurusan PSSI Masa Bakti 2016-2020

Inilah Daftar Lengkap Kepengurusan PSSI Masa Bakti 2016-2020

Kongres PSSI yang dilaksanakan di Hotel Mercure, Ancol, Jakarta Utara, Kamis 10 November 2016 lalu telah melahirkan kepengurusan PSSI baru dengan masa bakti 2016-2020. Dari kongres ini terpilih satu Ketua Umum PSSI, dua Wakil Ketua Umum PSSI, dan 12 anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI.

Untuk posisi Ketua Umum PSSI terpilih nama Letnan Jenderal TNI Edy Rahmayadi dengan total suara 76 atau yang terbanyak pada voting yang dilakukan oleh seluruh pemilik suara di PSSI yang berjumlah 107 suara.

Kemudian untuk posisi Wakil Ketua Umum PSSI diisi oleh Joko Driyono dan Iwan Budianto. Joko Driyono dikenal publik sebagai pengelola Liga di Indonesia, yakni PT Gelora Trisula Semesta (GTS). Sedangkan Iwan Budianto adalah CEO Arema Cronus.

Sedangkan untuk 12 anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI yang terpilih adalah Hidayat, Yunus Nusi, Condro Kirono, Gusti Randa, Pieter Tanuri, Juli A. Rahman, Yoyok Sukawi, Johar Lin Eng, Refrizal, Dirk Soplanit, Very Mulyadi, dan Papat Yunisal.

Bila menilik ke-12 nama di atas, hanya Gusti Randa dan Johar Lin Eng yang merupakan orang lama, sedangkan 10 lainnya merupakan wajah baru. 

Sumber foto: jawapos.com

Komentar

Baca Juga