Ini Profil Pemain Real Garuda yang Mengikuti AIA Championship 2016

Ini Profil Pemain Real Garuda yang Mengikuti AIA Championship 2016

Tim sepak bola mini (mini soccer) Real Garuda yang dikapteni oleh Bambang Pamungkas saat ini akan bertanding di London dalam rangka mengikuti ajang final AIA Championship 2016. Kepastian tersebut diraih ketika tim Real Garuda mampu mengalahkan  tim Malaysia pada babak semifinal dengan skor 7-0.

Di final, Real Garuda akan berhadpan dengan tim asal Selandia Baru dan rencananya pertandingan tersebut akan digelar di kandang Tottenham Hotspur, White Hart Lane, 6 Mei mendatang.

Perjalanan tim Real Garuda melaju ke final tidak diraih dengan mudah karena mereka harus melawan tim-tim yang kualitasnya berada sedikit di atas. Lima lawan yang berhasil dikalahkan tim Real Garuda adalah Australia, Vietnam, Tiongkok 1, Tiongkok 2, dan Malaysia di semifinal.

Real Garuda sendiri diisi oleh pemain yang mayoritas adalah pemain sepak bola profesional. Selain Bepe, ada nama-nama beken lainnya, sebut saja M. Ridwan (Persib/eks Timnas U-22), Hanif Sjahbandi, Dolly Gultom, bagas Adi Nugroho, dan Syahfriza Dwi Octaviano (eks PBR),  Ichsan Pratama dan Yongki Ariwibowo, (Barito Putera).

AIA Championship adalah turnamen sepak bola kategori mini soccer yang dimainkan lima lawan lima. Turnamen ini baru pertama kali digelar. Real Garuda merupakan juara regional Indonesia.

Sumber foto: brilio.net

Komentar

Baca Juga