Haris Fambudy: Kami Tagih Janji Exco Pulihkan 7 Klub

Haris Fambudy: Kami Tagih Janji Exco Pulihkan 7 Klub

Operasional dan Manajer Arema Indonesia, Haris Famudy, menuntut janji ke-12 Exco PSSI untuk segera memulihkan status keanggotaan ke-7 klub anggota Aliansi Klub Sepak Bola Indonesia (AKSI) yang sebelumnya dikeluarkan sebagai anggota PSSI pada tahun 2013 lalu.

“Kami menunggu niat baik dan janji Exco PSSI untuk meulihkan 7 klub AKSi di atas kerta hitam putih bertanda tangan semua exco dan berkop surat PSSI jadi surat itu sah secara aturan PSSI” ujar Haris Fambudy.

Adapun ke-7 klub tersebut yang tergabung dalam AKSI adalah klub Persebaya Surabaya, Arema Indonesia, Persibo Bojonegoro, Persewangi Banyuwangi, Persema Malang, Persipasi Bekasi, dan Lampung FC. Haris Famudy sendiri bertindak sebagai koordinator 7 klub AKSI dengan dibantu Ram Surahman (Persebaya Surabaya) selaku sekretaris. Adapun gedung sekretariat kelompok AKSI berada di jalan Karangyagam 1 Surabaya.

Sebelumnya, pada Rabu (3/7/2016) kemarin, PSSI mengadakan acara Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI di Hotel Mercure Ancol, Pademangan, Jakarta Utara. Dalam acara tersebut anggota AKSI turut datang ke acara tersebut, sayangnya mereka di larang masuk karena belum diakui PSSI. Namun meski begitu mereka telah bertemu dengan salah satu anggota exco PSSI untuk menyampaikan aspirasi mereka.

“Kemarin kita bertemu dengan Djamal Azis (anggota Exco PSSI),ia berjanji akan memberikan surat pemutihan 7 klub AKSI untuk bisa ikut kongres nanti, namun hingga hari ini, kamis belum ada pemberitahuan” ungkap pria yang memiliki ciri khas berambut gondrong ini.

Komentar

Baca Juga