Futbol Indonesia Gelar Road to Gothia 2016 di 24 Kota

Futbol Indonesia Gelar Road to Gothia 2016 di 24 Kota

Namanya Futbol Indonesia, event management yang merupakan trade Name dari PT Futbol Indonesia International. Bertekad membawa tim Sekolah Sepak Bola (SSB) di Indonesia ini ikut Gothia Cup 2016 di Tiongkok. Hebatnya, siapapun tim itu akan dibiayai. Baik saat lolos dari  regional untuk tingkat nasional dan saat ke Tiongkok. Wow.

''Karena itu kami gelar turnamen Road to Gothia Cup China 2016 di 24 kota serempak Mulai Maret hingga Mei. Untuk seri nasional bulan Juni. Futbol Indonesia menyelenggarakan 6 kategori kelompok umur dari U-11 tahun s/d U-16 tahun. Dimana nanti setiap juara perkategori kelompok umur akan kami pertandingkan di seri nasional yang biaya akomadasinya akan ditanggung oleh PT Futbol Indonesia International,''  kata Kurniawan MV.n, Sekjen Futbol Indonesia dalam emailnya kepada saya penulis.

Di antara 24 kota itu: Banda Aceh, Medan, Padang, Pekanbaru, Batam, Palembang, Lampung, Jakarta, Bandung, Purwakarta, Solo, Semarang, Jogjakarta, Surabaya, Malang, Denpasar, Lombok, Sambas,Samarinda, Mataram, Manado, Makasar, Sorong dan Papua.

''Saya selaku sekjen Futbol Indonesia berharap semoga talenta –talenta yang ada di setiap daerah nantinya dapat  bersaing  di tingkat national hingga internasional. Semoga dari kegiatan turnamen Road to Gothia Cup Tiongkok 2016 mampu melahirkan pesepakbola-pesepakbola muda yang berkualitas yang kuat secara mental dan memiliki sportifitas yang tinggi yang kelak akan mampu membanggakan nama bangsanya dipentas international.''

Yang mau tahu info jelasnya, silakan klik futbol-indonesia.com. Dalam web itu tertulis alamat PT. Futbol Indonesia International di Jakarta Beltway Office Park, Tower B Level 5 Suite 562,Jl. Let. Jend. TB Simatupang No. 41,Jakarta, 12550, Kontak : +62 852 693 0484 (Asep). 

###(Penulis Ade Adran Syahlan, dapat dihubungi melalui akun twitternya @adesyahlan.Tulisan ini dibuat untuk meneruskan respon PT Futbol Indonesia International atas tulisan 
Danone Cup dan Gothia Cup yang Menggelitik PSSI Pusat)

Sumber foto: http://www.gothiacupchina.com/ 

Komentar

Baca Juga