Dallen Ramadhan, Eks Persipasi Bandung Raya Gabung ke Klub Spanyol

Dallen Ramadhan, Eks Persipasi Bandung Raya Gabung ke Klub Spanyol

Pemain muda berbakat asal Indonesia, Dallen Ramadhan Rovani Doke, resmi diikat kontrak oleh salah satu klub asal Spanyol, Castellon. Mantan pemain Timnas Indonesia U-19 era Fachry Husaini ini dikontrak klub tersebut dengan durasi selama satu tahun.

"Saya di sini kontrak pemain U-19 selama satu tahun. Tapi saya gabung dengan tim B Castellon yang usianya rata-rata U-23 dan saya ada kesempatan untuk debut musim ini bersama tim utama," kata Dallen Ramadhan Rovani Doke pada Jumat (9/9) dikutip dari Goal.

Spanyol bukanlah negara yang asing bagi pemain yang baru menginjak usia 18 tahun ini. Ia sudah berlatih disana selama empat tahun belakangan.  Dallen, sapaan akrabnya ini sempat bergabung bersama Torre Levante.

Tim utama Castellon sendiri saat ini bermain di Divisi 4 Liga Spanyol. Meski Dallen bermain di Castellon B, namun mantan pemain Persipasi Bandung Raya ini berpeluang bermain di tim utama bila menunjukan kemampuan terbaiknya selama di tim B.

"Dalam waktu dekat ini, harapan saya bisa main reguler di tim Castellon dan untuk tahun tahun berikutnya saya berharap bisa bawa Castellon naik ke tempat yang memang seharusnya Castellon berada yaitu Divisi 1” tegas Dallen.

Dallen merupakan salah satu bek dengan bakat sepak bola yang luar biasa. Di usia muda, ia sempat dilirik oleh klub salah satu klub raksasa Inggris Manchester City karena penampilannya yang luar biasa di ajang Soccer Academy Education (SAE) di Bradford, Inggris, 29 Februari-29 Maret 2012 silam dimana saat itu ia masih berseragam Sekolah Sepak Bola (SSB) Mandiri Jaya Bogor

Sumber foto: www.sportanews.com, Goal.com

Komentar

Baca Juga