Cucu B.J Habibie akan Trial di Sporting Lisbon

Cucu B.J Habibie akan Trial di Sporting Lisbon

Muhammad Rafid Habibie. Pesepakbola muda yang merupakan cucu mantan presiden RI, B.J. Habibie ini rencananya akan bertolak ke Portugal, tepatnya ke Sporting Lisbon dalam rangka memenuhi undangan trial yang diberikan kepadanya.

Untuk mempersiapkan diri,  Muhammad Rafid Habibie bahkan telah mengikuti latihan bareng dengan seluruh punggawa Bali United. Total sudah sebanyak empat kali, ia bergabung dengan skuad Serdadu Tridatu.

Pelatih Bali United, Indra Sjafi, mengaku terkesan dengan kualitas permainan yang dimiliki pria yang baru berusia 15 tahun ini. Rafid dinilai memiliki visi bermain cerdas yang dibutuhkan sebagai calon pemain besar di masa depan.

"Secara teknik memang masih banyak yang harus ditingkatkan, tapi dia punya potensi untuk jadi pemain profesional. Terutama dia punya visi bermain cerdas yang diperlukan pesepak bola modern," kata Indra Sjafri dikutip dari CNN Indonesia.

Sementara Rafid mengaku sedang karena diperbolehkan mengikuti latihan sepak bola dengan seluruh punggawa Serdadu Tridatu. Ia pun merasa terhormat dilatih oleh pelatih dengan skala internasional.

"Pastinya sangat senang sebagai anak yang masih berusia 15 tahun diberikan kesempatan berlatih bersama para pemain senior di Bali United terlebih dilatih oleh coach Indra Sjafri yang semua orang tau beliau adalah pelatih hebat di Indonesia," ujar Rafid seperti dikutip dari laman resmi Bali United.

Sumber foto: baliutd.com

Komentar

Baca Juga