Bryan Robson Ikut Serta dalam Peluncuran Danamon Flazz MU

Bryan Robson Ikut Serta dalam Peluncuran Danamon Flazz MU

Legenda hidup klub Manchester United (MU), Bryan Robson hadir pada peluncuran kartu Danamon Flazz edisi khusus MU di Atrium Cilandak Town Square, Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (3/11). Kartu prabayar tersebut menampilkan tiga pemain penting MU, yakni Wayne Rooney, David de Gea, dan Ander Herrera.

"Senang rasanya bisa kembali ke Indonesia dan bertemu dengan fans United disini, saya juga bangga dan ini sebuah kehormatan bersama Bank Danamon kami berkumpul bersama fans," ujar Robson

Kerja sama ini sendiri bukan untuk pertama kalinya, pasalnya Danamon sendiri telah bekerjasama dengan Menchester United sejak 2006, yang berawal peluncuran kartu kredit MU dan dilanjutkan dengan kartu debit MU. Kartu prabayar MU sendiri bisa digunakan untuk akses transjakarta, commuterline dan lain-lain.

“Sebagai satu-satunya pemegang lisensi penerbuita kartu MU di Indonesia, sekali lagai Danamon mempersembahkan layanan perbangkan yang ditujukan untuk para fans MU.”ujar Michellina Triwardhany, Dirketur Perbankan UKM dan Perbankan Konsumer Danamon. 

Komentar

Baca Juga