Bonek Kawal Kongres PSSI Hingga ke Ancol

  • Post by , Kamis, 10 Nov 16
Bonek Kawal Kongres PSSI Hingga ke Ancol

10 November adalah hari yang bersejarah bagi bangsa Indonesia, terutama bagi Warga Surabaya bagaimana tidak mereka berhasil memukul mundur para tentara sekutu yang berusaha menguasai wilayah Surabaya yang hari ini diperingati sebagai Hari Pahlawan.

Dan kini 10 November 2016 di tanggal yang sama akan kembali besejarah bagi Bangsa Indonesia dengan bergulirnya Kongres Luar Biasa PSSI 2016 di Ancol.  Dengan banyak agenda diantaranya pemilihan ketua umum baru dan penyelesaian beberapa klub yang dilanda masalah di antaranya Persebaya Surabaya.

Bermodalkan semangat bak pejuang kemerdekaan Bonek yang merupakan supporter setia Persebaya Surabaya berhasil merangsek masuk hingga ke dalam Hotel Mercure Ancol di mana tempat Kongres Luar Biasa digelar. Andi Peci Sebagai Koordinator aksi menegaskan bahwa ini merupakan aksi damai yang tujuannya adalah mengawal komitmen para pemangku kebijakan yang sebelumnya menjanjikan penyelesaian masalah di tubuh Persebaya Surabaya.

“Sebenarnya ini sudah diputuskan oleh pengadilan bahwa kita sudah sah, hanya tinggal menunggu pengesahan dari PSSI saja”. ujarnya di lokasi kongres.

Terkait rencana selanjutnya yang akan dilakukan oleh Bonek, mereka sangat kooperatif dan terus berkoordinasi dengan pihak kepolisian agar suasana di luar tetap kondusif.

Oleh Wahyu Ramadhani, Penulis dapat dihubungi melalui akun twitternya di @way_ram 

Komentar

Baca Juga