Assisten Pelatih Celebest FC Hijrah ke Tiongkok

Assisten Pelatih Celebest FC Hijrah ke Tiongkok

Celebest FC dipastikan tidak akan lagi melihat sosok  Muhammad Yusup Prasetyo atau yang akrab disebut Yoyo. Pasalnya, pelatih lulusan AFC B di Malaysia ini akan hijrah ke Tiongkok dengan bergabung bersama Lijiang Jiayunhao FC Junior.

Padahal, saat ini Celebest FC tengah melakukan persiapan guna mengarungi Liga 2 yang tak lama lagi akan segera bergulir. pelatih yang akrab disapa Yoyo ini mengaku mendapatkan link dengan klub China saat mengikuti kursus lisensi C dan B AFC.

"Saya mendapatkan lisensi C di Brunei Darussalam dan yang terbaru B AFC di Malaysia. Saat di Malaysia, instruktur saya berasal dari China dan dia menawarkan gabung tim China," kata pelatih berusia 26 tahun asal Betawi Pamulang itu.

“Berat rasanya untuk menerima tawaran itu mengingat saya baru sebulan lebih sign kontrak di Celebest FC. Tapi saat saya konsultasi dengan Coach Rudy, malah beliau mendukungnya dan mendorong untuk menerima tawaran itu,” kata Yoyo seperti yang dikutip dari kabarselebes.

Dengan demikian, di pastikan Yoyo akan menjadi pelatih asal Indonesia pertama yang akan menangani kesebelasan asal negeri tirai bambu tersebut. Tentunya ini adalah sebuah prestasi membanggakan. Nantinya Yoyo akan menangani Lijiang Jiayunhao FC U-15 di Liga Tiongkok U-15

Komentar

Baca Juga